Welcome June, ELECTION!

Selamat datang bulan Juni 2014, bulan ulang tahun saya ini diwarnai kampanye Pemilihan Calon Presiden dan Calon Wakil Presiden Negara Indonesia. Pada bulan Juni ini pula kabarnya akan rilis smartphone idaman saya, Asus Zenfone 6.

CAPRES 2014Pada akhirnya, Capres dan Cawapres Indonesia hanya ada dua kandidat. No.1 yakni Prabowo-Hatta dan No.2 yakni Jokowi-JK. Simpel sih, rakyat hanya memilih satu saja diantara dua pilihan. Tapi disitulah masalah terbesarnya (bagi saya pribadi)..

Kubu No.1 yakni Prabowo adalah tersangka beberapa kasus kekerasan di jaman orde lama ditambah status duda dan belum menikah lagi, plus wakilnya yakni Hatta sekarang menjadi calon tersangka kasus korupsi. Kubu No.2 yakni Jokowi adalah mantan Gubernur DKI yg belum menyelesaikan permasalahan Jakarta ditambah isu bahwa beliau non muslim serta anak buah Megawati, sedangkan wakilnya Jusuf Kalla adalah pemain lama dunia politik yg penuh ambisi dan gosipnya mafia daerah timur Indonesia.

Banyak isu-isu dimana-mana serupa black campaign yang saling menjelekkan satu sama lain. Baik di media televisi, media cetak hingga jejaring sosial semuanya membahas kedua Kubu ini dengan berlebihan. Rakyat dibuat bingung harus memilih yang mana.

Menurut saya sendiri, seharusnya para Capres Cawapres 2014 tersebut mengusung konsep Marketing 3.0 yang diprakarsai Hermawan Kartajaya. Mereka harus memasarkan diri dengan konsep “marketing with heart” serta mampu membuat rakyat berkata “WOW! ini dia pilihan terbaik”

Bagaimana caranya? yah silahkan mereka konsultasi dengan konsultan marketing yg profesional hehehe.. saya sendiri sepertinya akan mengikuti saran Ayahanda saja, saya kurang tertarik dengan politik dan hanya berdoa agar Indonesia menjadi lebih baik penegakan hukumnya serta pemerataan ekonominya di masa depan πŸ™‚ Bismillah!

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s