Benarkah CINTA?

aku teringat dengan perkataan salah seorang teman

“Pokoknya.. aku suka cowok cakeep.. yang tinggi.. yang wajahnya
mirip Brad Pitt campuran dengan Heath Ledger….!!!”

spontan ku komentari,
“Lalu ternyata cowok seperti itu tuh sangat suka menipu wanita,
penjudi dan ringan tangan (baca:suka memukul wanita), kamu masih suka??”

dan temanku merengut.

yah, wajah menarik memang dambaan setiap orang.

kalo disuruh milih antar Tukul dan Orlando Bloom sih,
pastinya aku milih abang Orlando, ahaha…

namun..
wajah tak lagi menjadi patokan.
percuma, punya kekasih tampan namun berhati busuk.

mulai sekarang,
jika anda naksir/sedang mencintai seseorang..
jawablah pertanyaan2 dibawah ini :

1. jika suatu saat, “dia” mengalami kecelakaan dan wajahnya hangus tak
karuan, apakah anda akan tetap setia dan tidak berpaling?
2. jika suatu saat, “dia” harus hidup dibawah garis kemiskinan,
apakah anda akan tetap bersamanya dan hidup dalam gubuk reot?
3. jika suatu saat, “dia” kena penyakit alzheimer dan otaknya tak lagi cerdas,
apakah anda akan menemaninya belajar dan setia hidup bersamanya?

someday, sometimes..
talk to yourself..
“i love him/her because i want to”

susahnya jadi pinter di Indonesia

Bella sekarang (detik ini) sedang menghadapi UTS di kampus tercintanya, ITS (Institut Teknologi Sepuluh Nopember) Surabaya. dan di masa-masa sulit ini, belajar SKS (Sistem Kebut Semalam) adalah suatu kebutuhan fundamental (hahaha…)

disaat gundah gulana nestapa ini, Bella masih bisa tersenyum senang (baca:merasa lebih beruntung) daripada jutaan anak kelsa 3 SMA di Indonesia tahun ini. mengapa? karena UNAS SMA nanti akan jauh lebih sulit daripada sebelumnya. sungguh turut berduka cita untuk para anak SMA yang menghadapai FISIKA, KIMIA, BIOLOGI dalam UNASnya kelak. apalagi tahun ini akan ada UMPT dan SPMB. wah.. belajar extra keras nih.. semangad ya adek2 SMA!!

jadi keinget 2 tahun lalu. temanku yang pinter dan diterima PMDK Prestasi di PTN terkemuka harus membuang masa depannya karena ia GAGAL UNAS, so sad…

Indonesia.. Indonesia… mau pinter aja susah banget.. gimana Indonesia bisa majuu??

makan tempe aja susahh..