Sehat ala Ustad Danu

PENGUMUMAN! SAYA BUKAN USTAD DANU / RELASI BELIAU, SAYA HANYA MEMUAT ARTIKEL MENGENAI BELIAU! SILAHKAN HUBUNGI KLINIK BELIAU YANG DIMUAT DISINI.

Tanpa kita sadari tingkah laku/sikap kita yang kadang “emosi”, “suka marah2″, “gampang tersinggung”, “dendam”, dsb membawa penyakit ke diri kita sendiri, disamping disebabkan oleh makanan atau faktor lain.

Menjaga mulut agar tidak berkata-2 pedas atau menyakiti orang lain, melupakan dendam dan memaafkan orang yang berbuat salah/mendzolimi kita memang sulit. Namun dengan memperbanyak “istigfar” dan sholat, Insya Allah sikap/tabiat kita yang tidak terpuji dapat berubah.

ustadz Danu

Seorang Ustad (dia gak mau dipanggil “ustad”), atau Mas Danu ini seorang insinyur yang melakukan penelitian berbagai penyakit plus solusinya. Sebagai “host” dari tayangan Bengkel Hati di televisi Indonesia yaitu di TPI, mas Danu ini jadi terkenal seluruh dunia. Pasien yg hadir pada acara ini bukan hanya dari seluruh pelosok di tanah air namun dari Turki, Malaysia dan negara2 lain. Beliau dpt ditemui langsung di studio/masjid-nya TPI di Jakarta setiap hari Minggu pukul 5:00am (waktu Indonesia) atau juga dengan telpon di :

62 21 87798000 / 87797000

atau kunjungi langsung Klinik Ustad Danu di Alamat : Jalan Tebet Barat IV No. 14. Jakarta Selatan. Telp 021 98271011 . 021 8280048. Hp 081904111110

dan Ustad Danu berencana menerbitkan bukunya yang berjudul “Mutiara Iman” :

Dibawah ini adalah sebagian penyakit2 & solusinya yang sempat
dicatat. Hampir semua penyakit dapat disembuhkan.
Antara Lain:

1. Hernia pada bayi/anak kecil.
Dibawah perut ada lubang kecil, salah satunya ada yg sobek.
Ini terjadi biasanya krn ortu (salah satu dr suami/isteri) punya
keinginan yg kuat/keras kepala/kaku. Hernia ini mudah sembuh
sebab elastis.
Solusinya: – bayi ditidurkan pd posisi terlentang.
- minta kesembuhan & ampunan pada Allah
- memperbanyak sholat tahajud (dg tdk
meninggalkan sholat wajib)

2. Tidak bisa jalan krn lutut kiri bengkak & tangan kanan bagian
atas sakit (cekot2…bhs jawanya).

Untuk lutut kiri, biasanya berhubungan dg pekerja dirumah yg
ingin dilakukan, tapi takut menyatakan dg terus terang.
Untuk tangan kanan yg sakit, biasanya jika menyuruh orang
(baik itu pd keluarga sendiri/orang lain) untuk melakukan suatu
pekerjaan sering dengan emosi/marah.
Solusinya: – mohon ampunan banyak2 pd Allah
- berjanji merubah tabiat/prilaku
- tidak meninggalkan sholat wajib, + sholat tahajut.

3. Gatal-gatal.
Lymphanya tidak bagus. Biasanya problem ini akan muncul krn
keinginan yg sangat kuat khususnya dalam situasi rumah
tangga/keluarga.
Solusinya: banyak2 istigfar, dan merubah sikap.
tidak meninggalkan sholat wajib

4. Gondok.
Biasanya ini keinginan bicara yg “ingin menang sendiri”, tapi
karena takut bicara, maka kelenjar thyroid membengkak.
Solusinya: – banyak2 mohon ampun/istigfar pada Allah
- sholat wajib tdk boleh ditinggalkan, ditambah
sholat tahajud.
- mohon kesembuhan dari Allah

5. Kanker Rahim (stadium 3)
(jika bermasalah dg hal yg berhubungan dg “rahim/
indung telur” biasanya ini menyangkut masalah terhadap
orangtua, khususnya dengan IBU).
Untuk kanker rahim ini, biasanya muncul karena keseringan
emosi/suka marah2/jengkel khususnya pada keluarga (anak2/
suami/isteri/ibu kandung), namun disimpan saja.
Solusinya: -minta maaf pada orang2 yg disakiti
- belajar untuk tdk marah2
- bertobat pada Allah & mohon kesembuhannya
- sholat wajib & tahajud.

6. Kelainan jantung.
Klep-nya bocor/terbuka. Biasanya ini dikarenakan sering
menyimpan “emosi” yg kuat.
Solusinya: seperti pada no.4

7. Sakit Kuning.
Ini empedunya bermasalah. Biasanya karena terlalu banyak
ngomong sehingga cenderung menyakiti orang lain.
Solusinya: seperti pada no.4

8. Sakit lever.
Biasanya punya dendam yg masih tersimpan.
Solusinya: – hilangkan dendam terlebih dahulu.
- memaafkan orang yg dianggap bersalah.
- solusi pada no.4.

9.Pengapuran di tulang belakang & kaki kiri bawah lutut &
pinggang sakit.

Biasanya sering marah2/jengkel yg disimpan dan sering
berobat ke dukun/paranormal.
Solusinya: – harus merubah sikap
- kalau marah2 harus segera istigfar, dan sebaliknya
memaafkan orang2 yg menjengkelkan/membuatnya
marah.
- solusi no.4

10.Sakit Ginjal (sudah 10 tahun)
Biasanya ini sering marah2 pada isteri/suami/keluarga
Solusinya: solusi no.4

11. Keluar darah dari hidung.
(Baik ini dikarenakan oleh polip maupun tumor).
Biasanya ini berhubungan dengan “emosi” yg berkenaan
dengan lingkungan (penciuman), misalnya krn tdk menyukai
sesuatu, maka emosi.
Solusinya: solusi no.4

12. Pusing/Migraine yang hebat.
Biasanya punya pikiran banyak dan sering su’udzon (negative thinking).
Solusinya: solusi no.4

13. Komplikasi.
(asam lambung tinggi, hati gelisah susah tidur sehingga hrs menggunakan obat tidur)
Biasanya karena banyak masalah, misalnya memikirkan anak2,
kangen dg anak yg jauh, dsb.
Solusinya: – banyak2 bersyukur pada Allah
- minta maaf pada semuanya (keluarga & orang lain
yg disakiti)
- solusi no.4

14. Herpes (di pinggang setengah lingkar sebelah kiri) & ginjal
sebelah kiri ada kista
.
Secara kedokteran memang penyebab Herpes adalah virus.
Namun ini berhubungan dengan permasalahan dalam
keluarga. Dalam “cara melihat” permasalahan dlm keluarga,
disikapi dg kejengkelan/kekecewaan/amarah yang dipendam,
dan terus menerus.
Solusinya: – belajar memahami masalah, dimusyawarahkan.
- solusi no.4

15. Bau Mulut.
Penyebabnya, jarang bicara. Jadi bakteri dlm mulut terus
bekerja, sedang O2 tdk leluasa bekerja dg baik.
Biasanya mempunyai sifat yg bicaranya tidak enak/suka bikin
tersinggung/menyakiti/asbun.
Solusinya: banyak2 istigfar & solusi no.4

16. Bau Badan.
Biasanya orang ini gampang tersinggung, kalau dinasihati
langsung “nyerang”, dan malas!
Solusinya: – jangan malas untuk mandi/membersihkan diri.
- solusi no.4

17. Benjolan di Leher (sebesar telur puyuh, dan sudah 6tahun);
Mata Rabun; Ada benjolan di kemaluan.
-Biasanya jarang bicara, tapi sekali bicara pedas. Ketika dulu,
kalau ada kata/perlakuan yg tidak baik, disimpan saja,
sehingga kelenjar thyroid membesar yg akhirnya menjadi
benjolan besar.
Solusinya: – segala sesuatu hrs disikapi dengan sabar.
- sifat yg takut bicara harus dirubah, ajak
musyawarah.
- jangan merasa paling benar
- hrs lemah lembut
- solusi no.4

264 thoughts on “Sehat ala Ustad Danu

  1. Assalamualaikum wr wb, pa ustzdz, sy sakit dipergelngan (sendi) tangan kiri (pundak kiri) mohon solusinya yang pertama.
    yang ke 2. ibunda, mertua perempuan dan laki pada sakit dan pada tidak bisa jalan mohon solusinya terima kasih pa ustadz wasalamualaikum wr wb

  2. ustad kami punya kakak perempuan , beliau mengidap penyakit schizoprenia ,dari smp kelas 2 sampai sekarang sudah berumur 51 tahun . banyak tinggal dirumah sakit daripada dirumah .

    tolong solusi nya ??

  3. Agus Sumarsana berkata:

    Assalamu alaikum Wr.Wb
    Ustads saya punya keluhan punggung bag bawah (Boyok.jw) sudah cukup lama
    Akhlak apa yang mesti saya perhatikan dan perbaiki ?
    Matur nuuwun
    Wassalamu ‘alaikum Wr.Wb

  4. Assalamu’alaikum…trimakasih banget infonya y?insya allah bermanfaat buatku.kl boleh sy th websie,email dan hp ustad danu ada tdk?kl ada tlg dong kirimin d email sy.trimakasih bgt.

  5. Dian berkata:

    Saya pernah keguguran, waktu saya hamil saya terkena herpes, dan dikawatirkan oleh dokter karena herpes, toxo dkk. Maaf Pak Ustad saya minta solosinya. Saya sering mengikuti acara Bengkel Hati, terima kasih.

  6. Ajhie berkata:

    Beberapa hari yang lalu saya mencoba menghubungi tempat praktek nya ustad Danu, bermaksud untuk berobat bertemu langsung dengan beliau, tapi betapa kaget nya saya ketika staff nya bilang untuk konsultasi dengan Ustad danu biaya nya 3.5 jt rupiah, wah itu beneran ngga sih biaya nya harus segitu . embel2 nya sih infak tapi gede banget yah. Tapi anda mengatakan gratis.. tis ngga dipungut bayaran mana yang bener nih.

  7. fahlefi berkata:

    assalamualaikm ……pak ustadz……..ibu saya mengalami sakit susah tidur selama 4 bulan perasaan nya mata nya merasa terang siang malam ga bisa tidur………………nafas merasa sesak………..badan merasa panas………………gimana solusi nya………

    • Joan berkata:

      Hei….kau lagi…kau lagi disini…..kerjanya memfitnah orang…..seorang ustad lagi yg kau fitnah…..kau tahu fitnah lebih kejam dari pembunuhan…nani, sisi, yudhana ini nama samaran….Namanya LUSI…….punya penyakit kejiwaan…..untuk Bapak Ibu sekalian hati2…kalau mau bertanya lebih baik pada sumbernya…..datang ke TPI atau MNC TV….untuk saudara moderator saya mohon agar lebih selektif memilih komentar…agar lebih objective….

  8. pujono berkata:

    Assalamu alaikum pa Ustad Danu, saya mau tanya ; Istri saya 3 bulan terakhir ini batuk terus (2x ke dokter) kemudian pinggang dan kepala sering sakit, kira-kira solusinya musti bagaimana ya pak?…..Terimakasih dan semoga Tuhan memberkati…

  9. assalamu’alaikum wr wb ustad Danu,
    sayaingin konsultasi .saya punya keponakan umur 2 bulan sakit tumor pembuluh darah di tangan kanan,mohon solusinya ustad.sebelum dan sesudahnya saya ucapkan banyak terimakasih.semoga Allah Swt ijabahi.amin
    Wassalamu’alaikum wr wb..

  10. Pertahankan dan tingkatkan terus TPI untuk Ustadz DANU nya, Alhamdulillah hanya ikut mengamini aja di rumah juga terasa khasiat dan mamfaat serta barokhnya, mudah2an Alloh swt selalu melindungi ustadz DANU sekeluarga serta TPI jaya selalu amin3x amin ya alloh ya robal alamin

  11. ayu rochmawati berkata:

    Assalamu’alaikum ustad
    Mau Tanya nih, saya sering mengalami rasa capek sampai ngga bisa ngapa2 sekitar 4 hari – 7 hari. Dokter bilang ada gangguan hati (hepatitis atau apalah).
    Sekarang sih lagi enggak tapi lain kali mungkin kambuh lagi.
    Gimana ya Ustad….
    Kenapa ya kira2 …
    Mohon solusinya.
    Terimakasih sebelumnya.

  12. Mahdi Alhabsyi berkata:

    ass ustad danu……
    Saya mau tanya, ibu saya sering sakit pinggang, selalu tidak enak perasaan, dan selalu lemas….
    ap solusinya ustad….

    syukran………

  13. mengapa saya udah lama tidak pernah haid.setelah saya melahirkan anak saya yang ketiga.sekarang anak saya udah berumur 7 tahun dan saya tidak mengikuti program KB

  14. adib zaeni nur a berkata:

    ass pak ustad, saya mau bertanya, seandainya saya bekerja pda instansi keuangan (koperasi simpan pinjam, bpr, dll) apakah hasil pendapatan saya halal? soalnya setiap kali saya akan memasukan lamaran pada tempat tersebut ibu saya kurang setuju karena pekerjaan tersebut kurang begitu baik katanya, apakah benar demikian ? saya menjadi bingung padahal saya mempunyai keinginan bekerja di bank. tolong solusinya pak ustad. terima kasih banyak.

  15. Ass, Pak Ustadz, mohon solusi istri saya kena sakit rhematoid architis yang sudah 7 thn tdk sembuh2, berbagai pengobatan baik dokter ahli dan alternatif sdh kami lakukan sampai hari ini. Trimakasih atas petunjuk Ustadz.
    WassWrWb

  16. isa widodo berkata:

    mbak thx atas infonya, boleh ku cetak ya…
    Aku juga punya info dan sdh kurasakan manfaatnya, Sebelum tahajut kita mandi dulu, terus sholat subuh (bagi laki2 di masjid dong) dan perbanyak duduk iftirosy. Malam hari cepat tidur (jangan begadang) dan cepat bangun membuat amalan.

  17. fitria berkata:

    ass ustd…
    saya ingin bertanya….siklus menstruasi saya tidak pernah lancar….dan 4 tahun lalu menurut dokter saya memiliki endometrium dan pengecilan rahim tapi alhamdullilah kt dokter sudag tidak ada lagi….
    ustad apa yang harus saya lakukan agar siklus menstruaasi daya lancar terus???
    trimakasih ustad atas penjelasannya!!!

    • sisilia dewi berkata:

      tanya tuh ga k di blok nya Bella, g bakalan di jawab,,, kalau tanya y ada uang ada jawaban, jangan harap asal tanya dapat jawaban… kok brani sih panggil ustad Dhanu emank dia pernah nyantri di pondok pesantren mana sih??? ngaji bc Quran aja kaku kok d bilang ustad?? yg bener aja… brow

      • maaf anda siapa ya? anda hanya berani berkomentar pedas tanpa bukti bahkan menyertakan email saja palsu..
        saya bukan Ust.Danu atau santri beliau, saya hanya memposting kembali artikel ini..
        mohon jangan memfitnah orang sembarangan, mari berkata yang baik2 saja..

  18. hermawan berkata:

    Saya dah berulang mau ikut gabung pada saat uztad mengisi TPA tapi belum pernah bisa nyathol. adik saya menyarankan supaya ke jogja saja, Mohon Info uborampe yang harus saya siapkan. Matur nuwun. (hamba allah di Purwokerto)

  19. untuk ustat Danu memang jitu solusinya,karena dengan kita memperbaiki Aklak kita terhadap sesama maupun terhadap sang kholik maka kita akan merasakan kebahagiaan,kesehatan juga kenyamanan dalam hidup di dunia ini. Amiiin

  20. imam wahyono berkata:

    saya ingin bertemu dan konsultasi hepatitis ..4 tahun lebih saya punya hepatitis..sudah saya coba berobat kmn2,dan karena penyakit itupun saya tak bisa kerja lagi di kapal pesiar sesuai keinginan saya dan keluarga.saya sdh tak ada uang utk berobat dan biaya ke kapal..mohon bantuanya agar saya sembuh dan saya hanya bermimpi mungkin kali ini utk bisa join dg kapal pesiar karena biaya 16jt sampe 20 juta saya tak ada.2001 saya kerja di kapal pesiar dan berhenti karena ortu sakit2an..skrg mau kembali lagi.saya sdh putus asa..

    • Bapak jangan pernah berputus asa, ingatlah Allah SWT selalu, berpikir positif dan yakinlah bahwa anda akan sembuh, amin,,
      saya hanya menyebarkan isi email ttg Ustad Danu,,
      mohon bapak hubungi sendiri beliau di nomor 62 21 87798000 / 87797000 ya,,
      saya doakan kesembuhan bapak, tetap semangat, jangan menyerah!

  21. Noor jannah berkata:

    Ass..
    Tlg sampaikan kpd ustad danu. Suami sy sdh sakit 3bl. Pd tulang belakang bagian boyok mengalami penyempitan tulang dan ada syaraf yg terjepit. Kedua kaki trasa tebal spt kesemutan yg berlebih. Aktifitas hny duduk & tiduran. Kata dokter hrs operasi, tp sy tdk mau. ikhtiar ke alternatif blm kunjung sembuh. Mohon solusiny. Yg ke2 kalau ke klinik pak ustad ubo rampe ato biaya/sodaqoh yg hrs di penuhi(maaf yg kerja cuma istri sbg buruh). Tolong segera balas di email saya. zakie_ndut@yahoo.com
    Maturnuwun

  22. mujayanto berkata:

    Ass wr.wb. saya sudah 1 thn selalu mengikuti acara bengkel hati dan sdh 5 thn saya sakit tdk sembuh bahkan sehari sampa 3x masuk rumah sakit.tiap kali telpon di TPI tdk pernah masuk sampai saya sdh putus asa mau berobat kemana!byk dokter dan orang pinter sdh saya datangi tapi blm sembuh, saya bermohon minta No HP ustad Danu biar saya bisa konsultasi langsung dg beliau.dokter bilang :maag,gastritis,asietas,dispepsia,psikosomatis dll sampai saya malah bingung.sekali lagi mohon diberi No HP ustad Danu Wass wr.wb

  23. sarah berkata:

    pak Ust…….aku ingin segera mendapatkan jodoh sejati dan selama ini aku sudah ihktiar dan sudah berusaha dalam membina hubungan / taarufan dengan seseorang tapi akhirnya gagal. selama 7 th ini aku ingin segera menikah agar keluar dari beban pikiran kedua orang tuaku. pak ust……. mohon segera balasannya pak. maaf ya bls k email saya aja tugaskampus@yahoo.com

  24. Efasari berkata:

    Ass.wr.wb. saya sering nonton acara bengkel hati tapi kadang malu untuk nelp secara langsung saya sudah masuk 3 tahun menikah belum dikaruniain keturunan sudah berobat kemana-mana tapi belum ada yang jodoh pernah saya diponis kista, virus rubella dan herves dipaha. saya kadang-kadang sering putus asa apalagi kalau lagi datang haid. Harus apa yang lakukan dan perbaiki biar Allah meridhoi saya dan suami untuk mendapatkan keturunan. dan mohon diberi No HP ustad Danu dan dibalas di email saya Wass.wr.wb

  25. Noor Hidayat berkata:

    Assalamu’alaikum Wr. Wb.
    Semoga Ustad tetap dalam LidunganNya dengan penuh Rahmad & BerkahNya.
    Kami mempunyai keluhan pada punggung sebelah kanan dibawah bahu belakang ada benjolan, dimana benjolan itu dulu bekas operasi. Kata dokter gumpalan lemak yang harus diambil.
    Sampai sekarang saya tidak ingin dioperasi lagi.
    Kami mohon bantuannya untuk mengatasi keluhan kami ini.
    Terimakasih atas bantuannya (kirim ke Email kami), Semoga Allah Swt melipatgandakan Pahala yang diberikan kpd Ustad.
    Wassalamu’alaikum Wr Wb

  26. Ernawati berkata:

    Ass. Wr. Wb.

    Saya selalu mengikuti pengajian do’a2 yang dibimbing ustad Danu di TPI, namun saya belum bisa untuk bertanya langsung, nah kebetulan saya buka ini, sebelumnya nama saya ernawati alamatnya di Wonosobo Jawa Tengah, saya mau tanya : anak saya 2 laki-laki semua kata dokter kena bronkitis, yang satu bronkitis alergikal dan yang kecil bronkitis spesifik, dan juga mereka sering pilek dan batuk, berkaitan dengan hal tersebut apa yang harus saya istighfarkan, dan dosa apa yang pernah saya perbuat dan harus saya istighfarkan.
    mohon jawabannya dialamatkan di an_dini2001@yahoo.com, terimakasih.
    wassalamu’alaikum wr. wb.

  27. Trie AN berkata:

    Ass Wr. Wb

    Mohon bantuannya ka untuk saya bisa mendapatkan kesempatan agar mendapat no pribadi & alamat praktek ustad Danu yang benar & khusus. Karena nenek saya senang sekali melihat acara ustad Danu di TPI setiap pagi & ingin sekali diberi kesempatan untuk dapat berkonsultasi tentang masalah penyakit yang dideritanya pada kakinya yg sering sekali sakit. Nenek saya bertempat disumsel di lubuk linggau apakah ustad Danu mempunyai alamat praktek disana.
    Terima kasih untuk bantuan & kesempatannya.

    Wassalamu’alaikum wr. wb.

  28. imas berkata:

    ass saya kena LUPUS ginjal..saya sudah cuci drh…saya pengen sembuh..tolong minta solusiny biar saya lebih ihlas jalanin ini dan niat pengen sembuh..mksh Ustad Danu…minta solusiny…

  29. mia berkata:

    review ceramah koq trus pada nanya penyakit, kalau mau sembuh ya datang aja ke kliniknya tapi jangan lupa MAU SEMBUH KOQ GRATIS. membawa uang buat bea konsul sama beli obat herbalnya yang 5 juta /paket (belum tentu sembuh 100% kalau beli 1 pkt)

    • Gedeg berkata:

      Heheheee…..dia lage nih…..jangan didengerin si mia alias lusi rada gak waras….padahal Bapaknya pernah ditolong sama ustad dhanu….dan gratis lagi….sekarang malah menjelek2an ustad dhanu…..dimana rasa syukur lo….gua rasa ustad dhanu gak mau ambil pusing dgn ulah lo…..hanya Allah gak ridho dgn cara lo memfitnah….kalo lo gak sependapat gak usah fitnah neng….mudah2an lo diselamatkan dunia akhirat……

  30. FERRY berkata:

    Assalamualaikum Wr WB
    saya terkena penyakit fistula ani, dan saya ingin konsultasi kepada ustad danu ttg penyakit saya ini, tolong klo ada saya minta di beritahu alamat praktek & no hp ustad danu, jazakallo khoir

  31. selpi kusuma dewi berkata:

    Aslmkm..saya mohon bsa diberikan no.hp ustad danu.!!itu buat nenek saya krna dia membtuhkan..wslm

  32. robidi berkata:

    Assalamu’alaikum Wr. Wb.
    pertama-tama terima kasih dengan adanya webblog’s ini. Bolehkah saya minta no. hp Ustad Danu. Saya mau berkonsultasi, tapi mungkin bukan masalah penyakit, tapi masalah barang yang hilang. terima kasih sebelumnya ibu.
    Wassalamu’alaikum Wr.Wb

  33. RICKY WIRAWAN berkata:

    assalamu’alaikum wr.wb.

    ustad saya pengen nanya, saya punya penyakit, dbagian tulang, telapak tangan dan telapak kaki.
    klo udah kambuh sakitnya, terasa ngilu yang ga tertahankan, dan badan terasa kaku.
    sakit ini mulai dr kls.5 SD smpe umur saya skrg 22.thn.

    saya udah berobat kmna2, tapi tdk ada penyembuhan.

    kira2 gmna solusinya ya ustad….?
    saya bermohon minta alamat ustad danu dan no hp’y, biar bsa berkonsultasi lngsung…..??

    wassalamu’ alaikum wr.wb

  34. mas deddy berkata:

    Assalmkm wr.wb
    terimakasih mbak atas info2nya..
    kl blh saya mnt no hap ustadz danu, mbak..
    Saya mo konsultasi ttg kesehatan saya dengan beliau..
    kalo bisa dan ada tlg juga situs yg mgkn dipunya ustadz danu..
    tolong kirim ke email saya ya mbak..
    pramoedja@yahoo.co.id
    wassalamualaikum. wr,wb

  35. asw.boleh saya minta no.hape mas danu mbak, sya udah lama mendrita penyakit, saya ingin konsul secara mendalam dengan mas danu, terima kasih…..

  36. asw.boleh saya minta no.hape mas danu mbak, sya udah lama mendrita penyakit, saya ingin konsul secara mendalam dengan mas danu, terima kasih…..mohon kirim ke e-mail saya (rafidkuw@gmail.com)

  37. nirman berkata:

    Keluarga saya ingin sekali berkonsultsi dengan pak ustad Danu, bagaimanakah caranya bisa berkonsultasi dengan beliau secara langsung??

  38. Lila berkata:

    Assalamu’alaikum Wr. Wb.
    Bolehkah saya minta no HP Pak Ust Danu mba? saya mau konsultasi ttg kesehatan ibu saya , sebelumnya saya ucapkan terima kasih.. (email saya nice_lila89@yahoo.com)
    Wassalamu’alaikum Wr. Wb.

  39. mala tri rahayu berkata:

    assalamu alaikum ….ustad
    saya wanita berumur 21 tahun saya punya ibu yang memilki penyakit jantung,,,ssssaya ingin konsultasi ustad,,saya minta no.hp ustaad…ini alamat email saya mala.tofan@gmail.com
    mohon balasannya…terima kasih

  40. Ass.ustad yg slalu di berkahi dan di muliakan oleh 4jJi SWT,sya mau nanya Rmh/alamat utk bs bertemu ustad danu langsung,yg bsa bantu kk sya sakit yang tidak jelas…kk sya mantan pemakai narkoba dan benda haram yg lainnya…sya minta di bantu ustad sy mohon,dokter dan org pintar tdak tau apa yg di derita kk sya….trims WSLM

  41. ajeng berkata:

    Maaf…mba apa saya boleh minta no telp tempat praktek ust danu atau no hp x…saya mau konsultasi tentang putra saya yang mengalami kekurangan pendengaran ke beliau…barangkali ada solusi untuk meminta penyembuhan kepada allah SAW.Demikian terimakasih

  42. Feri Trisna berkata:

    Assalamualaikum ustadz, orang tua saya di diagnosa dokter menderita penyakit Idiopatik Trombositopeni Purpura ( nilai trombosit darahnya dibawah normal berkisar 15 – 20 ribu dgn keluhan cepat lelah, kadang timbul lebam di seluruh tubuh, sudah berobat dan mendapatkan terapi penambahan trombosit tapi tidak ada perubahan, saya ingin konsultasi lebih lanjut, bolehkah saya minta no hp/telp ustadz dan alamat praktek usadz? Terimakasih, Wassalam

  43. ajeng berkata:

    Dear Mba Nabila,

    Mba,kalo boleh saya minta no Hp nya Ust danu …saya mau konsultasi tentang putra saya yg mengalami kekurangan pada pendengaranya…
    Terimakasih sebelumnya…ini alamat email saya rajeng61@yahoo.com

  44. Viona Nurhasanah Johan berkata:

    assalamualaikum wr.wb
    saya mau tanya no.hp ustadz danu,saya mau konsultasi lsg,mslh ibu saya yg gampang sekali memberi sumpah pd anak2nya,saya butuh solusi dan cara menghadapi ibu yg sprti ini.
    saya sangat mengharapkan bantuannya,wass.

  45. Yuni berkata:

    Assalamu’alaikum wrwb.
    Ustad saya ibu rumah tangga dan bekerja sebagai dosen, saat ini sedang menempuh studi lanjut s3 di salah satu Perguruan Tinggi Negeri, mempunyai 3 putri. Yang akan saya tanyakan :
    1. Akhir-akhir ini saya sering sekali merasa sesak nafas di dada, kadang kembung perut saya.
    2. Badan sering merasa cepat capek.
    3. Kepala sering pusing sebelah kanan.
    4. Kalau mau menstruasi badan sering terasa sakit semua.
    Mohon solusi dari ustad. Trimakasih.
    Wassalamu’alaikum wrwb.

  46. novalia hikmah berkata:

    bolehkah saya minta bantuan untuk nomor pribadi ustad danu, karna ada penyakit yang sangat serius menimpa ibunda kami…
    kami sudah berikhtiar ke dokter, disuruh kemoterapi….
    ibu kami sangat drop akir2 ini…
    mohon bantuannya ya…saya tunggu segera mungkin..
    makasih sebelumnya….

  47. leni berkata:

    assalamu’alaikum wr.wb

    mohon info klinik ustad danu dan no.HP atau no.kontak yang dapat saya hubungi untuk berkonsultasi.
    saya sudah beberapa kali menghubungi beliau via telfon on air Bengkel Hati tapi belum dapat tersambung.
    usia janin keponakan saya 7 bulan telah di vonis hydrochepalus, kemarin setelah lahir di diagnosa kembali dan positif hydrochepalus yang kata Dokternya jika bayi berusia 3 bulan harus di oprasi ke jakarta.
    terimakasih atas informasinya.

  48. mery berkata:

    mas danu saya sdh hampir 3 thn menderita penyakit rematik artritis.lutut kanan dan kiri sakit,kalau saya sholat selalu duduk dikrsi,mohon solusinya

  49. sulis berkata:

    ass,,,,,,,,,,saya umur 41 th penglihatan kurang baik kusus utk membaca jarak dekat bagaimana penyembuhanya,,,,,,,,,
    dan kedua anak saya umur 4 th ada amandel ,tolong dg apa penyembuhan secara alternatif krn di sarankan dokter oprasi ,,,,,

  50. TRI RAHAYUNIGSIH berkata:

    Pak Ustadz, saya mau tanya. Akhir- akhir ini saya sering sakit (nyeri) kepala. Setelah terapi, sudah sembuh. Tapi pindah ke pundak. Mohon penjelasan dan cara penyembuhan.

  51. maaf pak ustadz, sy mohon info klinik ustadz soalx saya punya mslh penyakit diuluh hati terasa penuh dan terasa ada lendir ditenggorokan. mohon penjelasan dan cara penyenbuhannya. terima kasih sebelumnya

    • Maaf sebelumnya saya bukan Ustad Danu,
      saya hanya memposting kisah beliau..
      ini No.telpon Ustad Danu yang saya tahu,, silahkan anda menghubungi ustad danu (021) 87798000 / 87797000
      semoga anda cepat sembuh, amin…

  52. Ibu Ika Rostika berkata:

    asalammualaikum Wr.Wb…
    pak ustadz ….
    yang saya alami hampir 8 bln ini saya selalu mengantuk berat seperti di hipnotis,,,tengah malam selalu bangun tidak bisa tidur kembali dan selalu marah2 terutama ke pada suami dan selalu SuUdzaon yang macam2,..selalu melamun, takut pada suami,,masuk kamar tidur takut..badan terasa lemah, perasaan selalu ad yang membisikan, dalam tidur perasaan sadar dan tidak sadar terasa adaya yang memberi makan dan minun. mohon penjelasanya dan solusinya. terimakasih

    • Maaf Ibu, saya bukan Ustad Danu, saya hanya posting kisah Ustad Danu saja.. Ibu bisa coba hubungi beliau di no.telpon yg ada..
      menurut saya pribadi, saya berprasangka Ibu sedang diganggu makhluk halus, silahkan ke ustad terdekat.. semoga segera sembuh, amin..

  53. hendra berkata:

    ass.wr.wb
    maaf pak ustad danu/ibu
    apa boleh saya minta alamat ustad danu atau no hp pak ustad danu saya mau berkonsultasi ke pak ustad karena putri saya berusia 5 bulan kata pak dokter ada gangguan pada saraf retinanya jadi pandangannya terbatas barangkali pak ustad ada solusinya wslm.
    alamat email saya hendratiyas@yahoo.com terima kasih sebelumnya

  54. aslmk pak ustad maaf sy mau menanyakan saya punya penyakit maag gak begitu parah x, tapi asal kumat rasanya saya hilang akal kayak orang gilan terkadang . misanya saya mau sendawa, atau cegukan. sy gak bisa jd saya usahakan harus bisa sendawa sampai2. sy payah bernafas dan akitbatya semua organ tubuh saya,, gak karuan dari kepala sampai ujung kaki.. sy minta bantu solusinya pak gimana cara untuk menghilangkan ya…

  55. Sisi, nani, citra niken, yudhana itu sebenarnya satu orang aja, namanya lusiana, kerja di IAIN Kalijaga jogja, sekarang diasingkan di lampung karena orangnya memang agak gila, dia sakit hati sama pak ustadz, sakit hati karena dia ketahuan selingkuh, dan diulang2, akhirnya diceraikan ma suaminya,
    Dia dikerjaan juga bermasalah, makanya dia diasingkan ke lampung, dia di TU IAIN kalijaga, mohon saudara2 yang ada di sini jangan terpengaruh omongan dia, bahasanya saya sudah hafal, karena di setiap website yang membahas ustadz dhanu dia pasti ngaco, padahal bapaknya yang namanya lukasman aja dulu pernah dibantu pak ustadz, GRATISSS
    Boro2 dia bayar, orang kayak lusiana ini pasti cari gratisan….sekali lagi, hati2 dengan lusiana, orangnya gila

  56. Dia hanya berani lewat tulisan2 kayak gini, diajak ketemu, diajak bicara ga bakalan berani yang namanya lusiana, hanya mulutnya aja yang lebar, omongnya besar, tapi orangnya busuk, silahkan bagi yang ingin konfirmasi ke 081389547757, lusiana silahkan telpon nomerku, KALAU BERANII

  57. apace berkata:

    Dh,

    Acara Bengkel Hati sangat sangat bagus sekali, banyak yg tersembuhkan karena melihat dan menindaklanjuti dari apa yg di syiarkan pada acara tersebut , dikarenakan semua berdasarkan Alquran dan Sunnah Rasul. Walaupun ada beberapa oknum oknum yang berusaha membuat fitnah pada Ustad Danu dan Santrinya dikarenakan sudah tertutupnya hati dan pikirannya. Kalau hanya 1 atau 2 gelintir oknum yg menjelekan atau berkata miring sebaiknya kita anggap saja itu orang yang tidak paham Alquran dan kita kategorikan orang miring atau selewah atau disebut juga orang gila. Semoga Web ini bisa membawa kebaikkan bagi yang membacanya, Amin

  58. Rika berkata:

    Sisi…..atau lusi….lo sadar gak sih…apa yg lo lakuin….kalau lo punya maslah dgn suami lo….kenapa lo jelek2 in ustad dhanu dan kliniknya…..utk bpk ibu yg gak yakin….ya silahkan utk menentukan pilihan kalau lebih yakin ke RS ya monggo…..jgm sampai terhasut dgn si sisi atau si lusi….yg akhirnya akn jadi ikut berbuat dosa…..sebaiknya kita kembalikan saja kpd Allah…..kalau masalah biaya…ya wajar lah….bisa dibayangkan kalau gratis…..bagaiman lelahnya ustad dhanu melayani pasien…..padahal ustad dhanu manusia biasa juga sama seperti kita semua….perlu waktu utk istirahat….perlu waktu untuk memikirkan usahanya…..masalah uang itu utk apa ya kita gak perlu tahu lah…..kalau kita sdh meniatkan sodaqah ya ikhlaskan agar menjadi pahala…….ntah itu dugnakan utk apa kita gak perlu tau…..krn akan menjadikan uang yg kita keluarkan akan menjadi sia2 alias tdk ada nilainya disisi Allah

  59. Jangan sampai hanya karena komentar2 dari sisi, nani, yudhana, citra niken alias lusiana, mengakibatkan para partisipan termasuk pemilik weblog ini jadi bingung, lusiana ini orang yang sangat bermasalah, sama saudara sendiri juga bermasalah, dia utang dengan adiknya dan tidak bayar, bagi yang mau konfirmasi silahkan 081389547757

  60. Soni Zakir berkata:

    Membaca komentar2 tsb, ada indikasi nama komentator Sisi, Citra Niken, Yudhana adlah nama samaran yg dibuat oleh satu orang terus menerus melakukan fitnah kpd Ust. Dhanu dan santri2nya di blog milik seseorang (didiksugiarto, aabad). Dan terakhir di tracing melalui IP addrs orang tsb. diindikasikan bernama Lusiana, yi. seseorang yg pernah konsultasi dan dibantu dg Ust.Dhanu dan bebrapa santrinya, hanya saja ajakan baik atas nasehat ditentang krn tidak sesuai dg keinginan dan nafsu kurang baik bg Lusiana. Mohon moderator blog ini agar melakukan filter atas tulisan yg masuk agar fitnah yg disebarkan oleh Lusiana ini. Jika ada yg ingin mengetahui ttg Ust. Dhanu dan Santrinya maupun tingkah polah dari. Lusiana, mohon jangan ragu unt menghubungi saya di HP. 0818311114 Soni Zakir. Terima kasih.

  61. juraini berkata:

    assalamualaikum…wr..wb…sya mau curhat nih mslh bapak sya yg skitnya uda sktr 3 thn n skrng tmbh parah…menurut dokter bpk sya ga ada penyakitnya begitu jg yg lainx bilang…skrng beliau ga bisa jln,suka marh2,makannya msh lahap…tingkah lakunya uda seperti anak kecil lg…sya bingung uda di bwa brobat kemana2 ga ada perubhn mlh tmbh parah…tlng bantuanya dong apa sbnrnya penyakit beliau…trims..was…

  62. anang rusdianto berkata:

    Ass…pak ustad sekarang ni saya bener2 bingung harus bagaimana,calon istri saya kerasukan jin kecil,pertama dulu,dia berniat buruk tuk ngerusak dia supaya dibenci dan dijauhi sama orang terdekatnya karna disuruh bosnya(pak De-nya) yg ngiri karna setiap orang laki disukakan anaknya malah suka sama calon saya.bapak tiri yg masih muda jg suka sama anak istrinya,dia jg berniat meniduri dan menjualnya dgn cara dia dijadikan boneka melalui ritualnya pake ilmu jawa/weton.istrinya jg diguna2in supaya nurut sama dia dan benci sama anaknya dan saya.saya bingung karna setiap hari saya berusaha sabar karna calon saya dibuat bertentangan pd setiap saya berkata,tiap hari saya kudu bersabar dan mencari obat.ya Allah s’moga dgn ini ustad bs ngaci sousi kpd saya.terimakasih

  63. suprapti berkata:

    assalamualaikum ustad, anak2 saya perempuan 4 th dan 6 bulan sdg sakit batuk2, sakitnya sudah lama u/ yang besar yg kecil sejak 4 bulan sakitnya rata2 batuk2, jika terkena udara dingin dan angin langsung batuk2, mohon penjelasannya u/ proses kesembuhannya dan perbaikan diri kami sebagai orang tua

  64. didi hermanto berkata:

    Assalamu’alaikun Ustadz Danu, dari bulan maret 2010 sampai sekarang saya mengalami sakit panas, gatal, nusuk2 di paha kiri bagian luar (garis celana) antar pangkal paha sampai lutut, rasa panas dan gatal terus menerus, kalau nusuk2nya kadang2, tapi tidak ada perubahan pada kulit (tidak merah, biru, memar maupun bengkak). Mohon doanya dan kira2 bagaimana cara penyembuhannya. Mohon balas ke email saya dan minta no hp or telepon Ustadz Danu

  65. asalam mualaikum pak ustadz danu. saya punya masalah dengan sakit saya. sakit saya turun berok orang jawa bilang…jadi di perut ada yang turun ke bawah ,turun nya dekat kebiji kemaluan bulat gitu,tapi kalau di buat tidur..bulat nya itu naik..kalau tidak tidur atau saya berdiri turun bulat nya itu..mohon sulosinya pak ustadz danu..ini sakit saya hampir 2thn.trimakasih.

  66. Theresia Sri Maryanti berkata:

    Assalamu’alaikum,wr wb.
    Ustadz Danu saya ibu rumah tangga dengan 2 anak. Kemarin waktu melahirkan anak saya yang ke 2 saya divonis sakit Hepatitis B. Menurut dokter penyakit ini tidak bisa disembuhkan. Ustadz saya ingin menanyakan apakah saya bisa sembuh?

  67. indana zulfa berkata:

    assalamualaikum warohmatulloh, ustadz Danu yang terhormat, kami menikah sudah 7 tahun, sampai saat ini belum mendapatkan anak, oleh karena itu saya minta solusi pada ustadz agar bisa mendapat Anak ? keturunan dari Allah melalui doa ustadz dan saran saarannya, sebagai hamba Allah yang butuh, kami ucapkan Jazakumullah khoiron

  68. venny djumiati berkata:

    Assalamu’alaikum….
    Dimana tempat ust.danu berceramah setp minggu & senin itu di mesjid dlm lingkungan TPI (skrng MNC) itu di daerah taman mini sblh mn? Tolong infonya, saya ingin sekali bertemu beliau, mgkn beliau dpt membantu saya dgn kuasanya Allah SWT,,,,mata knn saya sdh tdk bisa melihat selama 11 bln dan 4′hari…tolong ya, ,,, atau sms saya di no. 082124951415….
    Wassalam…

  69. arum tika berkata:

    Assalamu’alaikum Wr.Wb…

    ustat,saya seorang pelajar SMP. saya pingin tanya ustat,,,,,,
    kenapa saya,,,sulit untuk langsung menangkap pelajaran yang di berikan oleh guru,,
    ustat… boleh minta no’b hp’nya…..?

  70. dwi berkata:

    assalamu’alaikum ustad danu, sy mohon bantuannya, selain sholat wajib, sholat dhuha, sholat tahajud, doa apakah yang harus sy panjatkan supaya sy bisa kluar dr smua hutang, krn slm 10 thn sy usaha bisnis selalu gagal, sampai sy pernah putus asa berpikiran untuk bunuh diri karen capek hati, pikiran. tolong sy ustad. terimakasih..
    wassalam….

  71. Indri berkata:

    Pak Ustad, saya mau tanya kok biaya konsultasinya bisa semahal itu sih…..Rp. 3.500.000 per dua puluh menit…..mana bisa orang ngga punya duit ketemu ustad…..

  72. rhianee berkata:

    ass
    tlong ampaikan pada ustadz dhanu …
    adik saya beumur 9tahun ..
    di lehernya ada benjolan agak kecil di lehernya …
    kalau demam benjolan itu menonjol ..dan satu lagi di bagian klopak matanya juga ada benjolan sprti jerawat ,kalau kata dokter itu namanya jerawat batu ….

    mhon jawabannya …ya

  73. soleha berkata:

    Assalamu’alaikum Ustad Danu Ahlan bikhoir…. ibu saya sakit strok sudah 7 tahun. sampai sekarang daerah kaki kiri separuh badannya terasa dingin seperti es. stegala ikhtiar sudah dicoba, namun hasilnya kurang memuaskan. Ana mohon solusi dan sharingnya . Apa yang saya lakukan untuk Umi tercinta……………… mohon sarannya Ustad. Semoga Allah senantiasa malimpahkan Rahmat, taufiq dan hidayahnya pada kita semua Amin.

  74. INFO : NOOR RAHMAN (Travel Umrah & Haji Khusus Milik Ust. Dhanu)

    Alhamdulillah, atas rahmat dan nikmat Allah SWT , telah hadir di tengah kita NOOR RAHMAN travel umroh & haji plus , yang berawal dari pemikiran dan gagasan yang di prakarsai oleh Ustadz Mas Dhanu.
    NOOR RAHMAN travel sebagai penyelenggara umrah dan haji , Insya Allah memberikan tuntunan dan bimbingan ibadah sesuai syariah dan pelayanan yang baik dalam akomodasi dan transpotasi di tanah suci.
    Semoga Allah SWT berkenan memberikan kepada kita keselamatan dan kemudahan dalam menjalankan ibadah serta wisata rohani yang semata mata kita lakukan hanya untuk memohon keridhaanNya. .Amin

    Alamat :
    PERKANTORAN GARAHA INDAH (GIANT HYPERMART) BLOK B. NO 3

    JL. JATIWARINGIN RAYA-PONDOK GEDE
    TELP : 021-84999110, 84999107, 37484498
    FAX : 021-84999112

    • Wah Ustad Danu sudah membuka usaha pula… ini boleh minta nomer telepon klinik atau no.handphone Ustad Danu?
      ataukah Ustad Danu berkenan menjawab puluhan pertanyaan orang-orang di blog saya ini?

  75. sukarmi berkata:

    Aslkm wr wb.-

    Mas Danu yang terhormat
    nama saya Ny Sukarmi umur 42th 2 bulan terakhir saya menderita tidak bisa tidur, dan sulit untuk berfikir tidak, bisa menangis, tertawa, tidak kenyang walau sudah makan, slalu gelisah, karna memikirkan penyakit yang tiada kunjung sembuh, padahal sudah berobat secara medis maupun non medis, mohon petunjuk Terimakasih

  76. radhiyatul hikmah berkata:

    Assalamu’alaykum wr wb, saya mau tanya.ntuk penyakit asam lambung, apakah cara pengobatannnya? Terimakasih untuk jawabannya ya mbak.. (sanders_ridha@yahoo.com)

  77. andri berkata:

    Assalamu’alaikum wr wb pak ustat
    Sy mau konsultasi nih, sy menikah sudah 3,6 thn namun belum ϑĩ karuniai anak, sy sudah periksa ke dokter, dan dokter menyarankan utk analisa sperma yg bertujuan utk mengetahui sejauh mana kondisi sperma sy, namun setelah beberapa kali tes hasilnya negatif/ tdk ϑĩ temukan sperma wlw air mani ada, dan dokter mengatakan kemungkinan ada penyumbatan di saluran keluarnya sperma/ ada masalah dgn organ reproduksi sy, dan dokter menyarankan utk ϑĩ cek ke Dr.specialis, mohon bantuannya pak ustad, mohon saran sebelum sy melaksanakan instruksi dokter tersebut, info kirim ke email αjα pak ustad, sblm nya sy ucapkan trimakasih
    Wassalamu’alaikum wr wb

  78. Wie berkata:

    Assalamualaikum wr.wb.Pak Ustad…..
    Sy mau mnta solusi penyakit yg drita sdr sy saat ini:-skit di tulang punggung nya kata dokter ada tlang yg menonjl keluar dan syaraf panggul terjepit akibtnya kaki sebelh kanan susah/sakit utk berjlan dan doktr mengnjrkan untk d oprsi dg biaya yg tdk sdikt dan itu blum tentu bisa di jamin untk sembuh setlah di oprasi.sy mohon Pak Ustad memberi solusi dari penyakit yg didritanya seblumnya.. terima ksh wassalamualaikum wr wb.

  79. Miujiarti berkata:

    Assalamu ‘alaikum?saya seorang ibu usia 52 thn,saya punya penyakit brindil2 dileher seperti kutil hitam tpi tdk keras seperti kutil dan terkadang gatal jika berkeringat brindil2 ini sdh saya derita sejak usia 45 thn dan saya jg punya putra sdh menikah kurang lebih 2 thn tpi sampai saat ini belum dikaruniai momongan,mohon ustad danu memberikkan solusi,atas kebaikan ustad kami mendoakan smoga Allah membalas dg pahala yg berlipat ganda Amiin

    • Wassalam, mohon maaf sekali lagi saya beritahukan bahwa SAYA BUKAN USTAD DANU, SAYA HANYA MEMPOSTING ARTIKEL TENTANG USTAD DANU, ANDA BISA HUBUNGI NO.TELEPON DI ARTIKEL INI. semoga anda segera sembuh, amin Ya Allah dan putra anda segera mendapat momongan, amin Ya Allah..

  80. yae nuri berkata:

    Assalamu’alaikum warahmatulllahi wabarakatu,,,,,,,salam persaudaraan buat saudara seiman,,,,aku mau minta tolong untuk sekarang Ustad Danu jarang di tv,,mohon untuk info kita bisa ngikuti pengajiannya kira2 dimana,,,,??? Terima kasih. wassalamu’alaikum

  81. Syah Dien berkata:

    Saya Hamba Allah(43th)
    Alamat, Kediri
    Dulunya saya one of manager suatu perusahaan Property dan Developer di kota Kediri.
    Dlam perjalanan, saya ingin jadi wiraswasta, namun mengapa malah teman dan saudara dekat yang tipu saya. AMIN (hanya materi)
    Sehingga usahaanya saya gak bisa berkembang.
    Saya sudah berusaha baik secara akademika maupun ajaran ISLAM .
    Alhasil belum terwujud sampai sekarang

    Saya orangnya gak bisa / trenyuh sama penderitaan “orang”
    Dalam diskusi “dengan berbagai narasumber”
    1. saya termasuk tipe orang yang mudah perasa / tidak tega jadi mudah ditipu
    2. jk saya punya piutang susah / tidak tega untuk nagih
    3. sifat seperti itu kebetulan sama dengan istri saya
    4. Alhamdulilah saya (43), istri(35), Anak1 laki (11th), anak 2 wanita(6th) sehat dan sehat, serta anak2 saya akhlak & kecerdasan diatas rata2. amin.

    namun mengapa jiwa kewiraswastaan saya gak bisa benrkembang.
    Apakah LAKON harus begini
    “saya pernah didatangi dua orang (ratu dan raja) beliau memberikan sesuatu “pusaka” kepada saya (-/+ 5 thun yang lalu), katanya saya harus hidup ibarat ‘lungguh dampar kencono namung dampar dari watu’ = besuk saya mengalami perjalanan hidup yaitu menpunyai kedudukandan kekayaan tapi tidak dapat merasakan kedudukan itu karena terbuat dari batu ibarat saya harus banyak memikirkan kepada “kaum duafa ” apakah benar cerita saya ini, memang ada beberapa orang membenarkan akan hal tersebut.

    SAMPAI KAPAN cerita hidup ini saya jalankan …..?
    Ya Allah SWT ampunialah diriku dan kedua orang tua saya serat orang2 yang ada disekitar saya.

    Terus bersyukur yang bagaimana ?
    Setiap tahun menurut ukuran kel saya zakat maal saya keluarlan, korban (idul adha) walaupun sistem arisan sudah dilaksanakan.

    Gimana saya bisa menjadi sukses, agardengan kesuksesan ini dapat berbagi kaum duafa, yatim piatu serta ibadah dijalan Allah, AMIN
    Mengingat saya lulusan FIA NIAGA, Istri Ekoomi Akuntansi.

    Saya lahir hari Rabu Legi, Istri Kamis Paling
    Anak 1 laki lahir semin pahing, Anak 2 perempuan lahir semin legi
    Menurut hitungan orang jawa saya & istri ketemu 29 pasaran.

    MOHON solusi apa yang bisa meningkatkan usaha bisnis saya .
    1.Apakah hanya sholat Dhuha, Tahajud sampai Hajat.
    2.Apakah Shodakhoh dan Shodakoh
    3.Apakah mendoakan orang tua “mennggal’ dan berbuat kebaikan
    4.Apakah menjalankan sesuai prosedur akademika
    5.Apakah mengikuti seminar2 tentang bisnis
    6.Apakah mencoba dan mencoba usaha
    7.Aapakah dan apakah saya sebagai pekerja murni
    8. Mungkin Istad DANU ada SOLUSI
    9.+62354-7127287 (flexy)

    • Maaf sebelumnya, saya bukanlah Ustad Danu, saya hanyalah orang yang memposting artikel tentang Ustad Danu, coba kontak Ustad Danu di nomer telepon dan alamat kliniknya yang ada di artikel saya ini ya Pak..
      menurut saya pribadi, bapak membutuhkan seorang mentor yang sudah sukses dengan usahanya, bapak ingin membuka usaha bidang apa? carilah orang yang sudah sukses dalam bidang tersebut dan belajarlah secara langsung dari beliau..
      kemudian bapak coba baca buku “7 Keajaiban Rezeki” karangan Ippo “Right” Santosa, disana dibahas cara meningkatkan usaha anda secara cepat, terimakasih banyak sudah berkunjung ke blog saya ini.. :)

  82. faridah berkata:

    assalamu’alaikum
    Saya sering sesak nafas sejak 15 tahun yang lalu, karenanya saya tidak pernah lepas dari obat, apa solusi yang terbaik buat saya
    Wassalamu’alaikum

  83. assalamualaikum
    saya punya anak sekarang umurnya udah 20 tahun, penyakitnya suka tidak sadar sekejap kurang lebih 1 menitan,penyakit ini terjadi dari umur 17 tahun, apakah penyakit anak saya itu pa ustad danu? mohon balasannya dan solusinya
    wassalamualaikum

  84. Assalamuallaikum…,ustad..,
    orang tua saya punya penyakit Kencing manis (Ibu),Asma (Ayah)
    saya sudah membawa beliau selain ke dokter spesialis juga ke beberapa tempat pengobatan alternatif tp perubahannya hanya beberapa hari saja hari berikutnya penyakit itu datang lg..
    saya takut ustad kalo orang tua saya terlalu banyak mengkonsumsi obat2an dari dokter takutnya malah Ginjalnya yang kena…
    saya sedih ustad klo melihat ayah saya pada saat sedang sesak,beliau hanya bisa diam,duduk salah bahkan di bawa baring pun malah susah bernafas,sedangkan Ibu saya setiap hari perasaan beliau badan nya lelah & lemas padahal kadang2 aktivitasnya tidak terlalu berat…
    tolong berikan saya solusinya agar saya bisa melihat mereka selalu bisa tersenyum bahagia menikmati hari tuanya bersama kami anak2nya jg cucu mereka tanpa harus merasa lelah dengan sakit yg mereka rasakan setiap harinya…
    Terimakasih ustad..

  85. mba boleh minta no hpnya ustad danu… sy mau konsultasi tentang penyakit nenek saya jantung bengkak dan paru parunya ada airnya, pneumonia usianya 80an. di bawa ke rumah sakit, dah seminggu tapi kurang ada perkembangan. sampai saat ini masih dirumah sakit. makasih, tolong dijawab secepatnya ya mba…… bales di email saya nurulfajri_fa2@yahoo.com atao di Fb angele fajri. makasih bget

  86. sby berkata:

    Nabila
    Salut dengan kesabaran anda membalas postingan yang menanyakan ustad Dhanu

    Saran buat semua yang bertanya…….bangun pagi setiap sabtu dan minggu….tonton MNCTV/TPI sampai selesai……. pada saat akhir acara >>> ada Doa dipimpin oleh beliau…besarkan volume dan ikuti doa beliau dengan meng amin ni doa beliau
    Rajinlah melakukan sholat tahajud …istigfar..mohon ampunan sama Allah atas segala kesalahan selama ini….
    Insyaallah Allah mengabulkan Doa kita….amin

  87. sby berkata:

    Sedikit Tambahan….
    Acara di MNCTV/TPI setiap hari Minggu dan Senin pagi dimulai ssekitar pukul 04.00 WIB sd selesai (bisa ditonton dari seluruh Indonesia)
    Kalau domisili di jakarta bisa datang langsung ikut acara on air (siaran langsung) di mesjid Anida studio MNC/TPI jl. TMII pintu 2 depan Asrama Haji
    Atau bisa mengikuti acara off air (tidak langsung) di hari minggu…biasanya dimulai pukul 07.00 sd 09.00
    salam hangat

  88. Nur Anisa Pratiwi berkata:

    Aslamamualaikum…
    ustad Danu, saya mau tanya solusi untuk saudara saya yang menderita kelainan jantung bawaan, saudara saya masih berumur 2 tahun.. untuk solusinya gimana mhon di bantu ya terima kasih…

    • saya bukan Ustad Danu, saya juga bukan santri-nya.. untuk kontak Ust.Danu coba:
      tonton acara di MNCTV/TPI setiap hari Minggu dan Senin pagi dimulai ssekitar pukul 04.00 WIB sd selesai (bisa ditonton dari seluruh Indonesia)
      Kalau domisili di jakarta bisa datang langsung ikut acara on air (siaran langsung) di mesjid Anida studio MNC/TPI jl. TMII pintu 2 depan Asrama Haji
      Atau bisa mengikuti acara off air (tidak langsung) di hari minggu…biasanya dimulai pukul 07.00 sd 09.00
      salam hangat

  89. Yuliadi berkata:

    dibelakang lutut kaki kiri saya terasa sakit, apalagi kalau kakinya dilipat dan diduduki seperti saat duduk antara dua sujud, sakitnya terasa sekali. mohon nasehat ustadz Danu.

  90. Bernadia berkata:

    yg ditampilkan yg baik baik yg sdh ditipu bahkan tdk sembuh sampai meninggal diilangin postingannya, scr tdk langsung anda membantu menyebarkan dosa dan dosa

    • sekarang begini.. saya hanya posting artikel ttg Ust.Danu, bukan promosi beliau atau apapun.. saya hanya posting saja.
      kemudian anda tiba-tiba berkomentar negatif dan menuduh beliau, saya sempat dikabari oleh seseorang kalau anda hanya penghasut saja, bahkan alamat email yang anda cantumkan saja palsu. jadi mengapa saya harus percaya anda?

  91. Bernadia berkata:

    kamu tdk akan percaya apa yg akan sy bilang ” ust kebanggaan-mu itu g jls pesantrennya so apa benar seorang ust. boleh atau di perbolehkan membeli nomor buntut sebanyak 3x??? krn dulu suami saya yg disuruh membeli. so apa boleh seorang ustad membakar dupa hio untuk mencari pesugihan??? km g tau sih aku ini pelakunya pelaksana krn tubuhku dijadikan mediator sampai aq pernah kesurupan dan “aku bersumpah DEmi Allah dan Nabi Muhammad adalah nabiku” yg aku katakan itu semuanya benar haq demi Allah skrg mau g ustmu itu bersumpah demi Allah jg para pengikutnya yg “tau misi rahasia ini”?????? dan pernah melakukan apa yg saya katakan ini????

    bagaimana kamu sy hubungi atau kita ketemu langsung??? berani g kamu????

  92. Bernadia berkata:

    COBA KAMU PIKIRKAN DAN RENUNGKAN,…. APA YG DITAUSYIYAHKAN BEDA 180% DENGAN APA YG DILAKUKANNYA SEHARI HARI. KRN AKU DULU PERNah JADI ASISTENNYA. DR BISNIS ILEGAL SAMPAI YG JOROK DAN KOTOR DEMI MENEGUK KEUNTUNGAN maanya AKU keluar dr perkumpulannya krn tdk amanah dan melenceng dari ajaranNya. Insya allah aku tau semua krn kartu trufnya aq hapal sedetil detilnya…. bye… bye… skrg aku nyambi ngobati tapi gratis… krn Allah jg memberikan ilmunya gratis kpdku… kalau mau kaya y bekerja tdk spt Dhanu mengeruk keuntungan diatas penderitaan orang lain

  93. Bernadia berkata:

    Bella knp no Hp ku yg aku cantumkan kamu delete??? silahkan hubungi aku di nomor itu…. that’s real my number… ok I’m waiting your call

  94. Bernadia berkata:

    Asal kamu tau aku ternah jadi tangan kanannya dalam menangani berbagai penyakit dan tidak sesenpun aku menerima upah dari dia , sedangkan dia sdh berani memasang tarip tinggi hingga puluhan sampe ratusan juta rupiah. trus aku mogok ngobati krn tdk sreg, eh si pasien meninggal dan asal kamu tau ada tukang parkir saja ditaripi 1 juta sekali datang dan itu tak usahakan sekali datang dia sembuh krn aku kasihan profesi orangtuanya, itupun terjadi sdh sepuluh tahun yll bayangkan nilai uang saat itu………. makanya kamu jangan asal omong dan percaya aku adalah seorang penghasut. aku tau semua bobroknya para asistennya. terutama yg namanya Uul alas Sultony Syaifudin dr solo yg sering pegang di klinik Surabaya… dia sdh berpa kali selingkuh, dan terakhir selingkuh dgn bekas tunangannya hingga berujung pada perceraian dan saat ini msh berlangsung perselingkuhan itu. aq diberitahu kakak sepupunya yg di jakarta. makanya silahkan konfirmasi ke aku dan kamu sdh taukan nomor hp ku cah ayu???? oh ya aq sdh jd asistenhya sejak tahun 1994 hingga 2003

  95. Bernadia berkata:

    belum lagi para asisten pelatihnya yg ada di pusat, Yogyakarta, mayoritas sdh pernah berhappy happy dengan perempuan panggilan di tempat karaokean di yogya….. jg ada yg seorang PNS hingga sekarang jg msh berselingkuh dgn teman sekantornya. apa perlu aku sebiutin semuanya????? trus pembinaan pak ust pada para asistennya yg katanya “berakhlak mulia” spt apa jika hasilnya spt itu yg salah siapa??? pasti ada yg dicontoh kan Bella??? dan kira kira menurutmu siapa yg dicontoh oleh para asistennya itu???? makanya sy berani bilang “is busyeeet” berakhlak mulia , walau itu jg tergantung pribadi dan tingkat keimanan masing masing person. bella itu baru sebagian kecil yg aku ceritakan belum yg inti dan bs merugikan banyak orang dan jika kamu mengetahui pasti akan menangis dan istighfar sebanyak banyaknya, krn itu yg aku lakukan 4 thnini krn paham kesalahan dan telah melenceng di jalanNya sdh berpuluh tahun dan itu jg yg dilakukan kawan kawanku seleah mereka semua tau yg sebenarnya. oke cah ayu kutunggu tlp mu atau aku ke tempatmu??? krn aku jg sering ke Surabaya

    • Maaf ya Pak/Ibu..
      saya akan accept komentar anda tapi saya tidak mau konfirmasi/telp anda karena saya tidak ada urusannya dengan perkara anda dan pihak Ust. Danu.
      silahkan anda share no.telp anda sehingga orang lain yang membaca ini bisa konfirmasi ke anda langsung.
      terimakasih. dan mohon diingat, saya bukan pengikut ust.Danu atau siapapun yg anda kira,saya hanya memposting artikel ini karena bermanfaat untuk penyembuhan.

  96. Bernadia berkata:

    dari komen ituu cuma ngingetin “JANGAN PERNAH MENG-KHULTUSKAN ORANG” dan percaya hanya pada Allah saja, krn dia sebaik baik penyembuh dan sebaik baik penolong untuk umatNya, …kalau sekedar pengetahuan sj silahkan…yg jls pak ust jg punya salah dan jangan sampai para pasien yg berobat kesana ada rs sakit hati nyesel dan kecewa sdh byr mahal g sembuh pakai diomelin numpuk hutang buat bea berobat ke yg katanya ust Dhanu yg g jls pesantrennya saya tulis G JLS pesantrennya krn sy sdh konfirm ke dedengkotnya ust sel Indonesia…..lagian kalau ceramah g da kemajuan sama sekali…. aq bs bilang picik pengetahuan..

  97. Bernadia berkata:

    Anonim mengatakan…

    apakah ustad danu bisa menjelaskan secara medis, hubungan kejengkelan hati dengan penyakit stroke, jantung, diabetes, dsb?
    kok setiap penyakit yang diderita pasien, muaranya adalah kejengkelan?kejengkelan yg terpendam? terus jengkel dengan istri, anak, dsb??
    mohon penjelasannya,..
    terimakasih
    14 Oktober 2012 06:19
    Anonim mengatakan…

    untuk ustad danu atau santrinya ustad danu,.
    mau minta penjelasan secara medis, mengenai hubungan penyakit stroke, jantung, diabets, paru2, tumor, dengan kejengkelan?
    terus apakah ustad danu sudah melakukan penelitian mengenai kejengkelan2 kepada istri itu menyebabkan penyakit A,
    kejengkelan kpd anak menyebabkan penyakit B,.
    dsb,..mohon penjelasannya secara ilmiah,..
    biar ga mengambang,..
    soalnya setiap kali menjawab pertanyaan dari pasien jawabannya itu2 saja,…
    terimakasih
    aq copy posting dr anonim di bloknya didiksugiarto.ttg pengobatan ust danu mahal??? selamat berasumsi……. sendiri sendiri…

  98. ika berkata:

    1. dari tausiah ustad danu yg saya lihat di MNC TV,
    semua penyakit bersumber dari ahlaq kita.
    2. di situ di terangkan kenapa dan mengapa penyebab
    penyakit kita ( dr ahlaq kita mungkin ini di dapat
    dari hipotesa ustad danu dr pasien-2)
    3. di berikan solusi dan di anjurkan untuk tobat dan
    sholat tahajud.

    Yang saya herankan :
    1. kalau emang penyakit itu bersumber dari ahlaq
    (seperti yang di bilang ) kenapa ada ramuan herbal ??
    bukankah kita di anjurkan untuk bertobat dan ibadah ?
    2. bagi yang pernah konsultasi .. seharusnya cukup 1 x
    datang trus dapat solusi .. jalankan solusi itu dg
    iklas ( ibadah tobat sama ALLAH ) kenapa berulang-2
    seharusnya kita hrs berpikiran klo belum sembuh mung-
    kin ibadah kita krg iklas atau kurang khusuk. jadi tdk
    perlu obat herbal.
    3. klo pakai obatb herbal nanti malah kita berkeyakini
    pada obat herbal tsb, bukan pada ALLAH jadi ahlaq kita
    blm berubah ?

    Bagaimana menurut pendapat dan jawaban yg masuk akal logika awam Pak Ust Dhanu serta para santrinya yg jenius onengnya serta yg katanya pada berakhlak mulia dan katanya menurut wangsit “sbg pembaharu Islam” pak Ustad Dhanu yg g jls jebolan pesantren mana dan yang mengaku mempunyai pesantren???? plus beberapa perusahaan????? kalau peasntren itu yang diaku pesantrennya siapa???? serta panti asuhan itu panti asuhan yang mana???? krn pengelolanya kebakaran jenglot mendengarnya ….. hadew.. dan hehehe kalau keputren ada banyak krn untuk para istri istrinya yg tersebar di kota besar dan kecil

  99. sisilia dewi berkata:

    hahahaha Danu koq di percaya???? tolong percaya hanya pada Allah saja krn dia Maha Segala galanya………. ikhtiar boleh asal tdk menyimpang dari kaidah yg ada sesuai keyakinan kita msing masing…

    • 3 rahasia kehidupan : kematian, jodoh dan waktu. Saya percaya cara utama untuk menjemput jodoh adalah “memperbaiki diri”, mari berintrospeksi dan berniat tulus menikah untuk ibadah serta selalu berdoa, insyaAllah akan lancar jodoh :)

  100. bingung membaca tulisan2 diatas,SDH JELAS2 MODERATOR MENGETIK BHW BELIAU BKN USTAD DANU DAN SDH MNGETIK NO TLP ATAU HP SERTA ALAMAT YG BS DHUBUNGI,KNP KOMENTATOR MALAH SMAKIN BYK MENANYAKAN PENYAKIT DAN TLP MAS DANU.MEMANG KTK MEMBACA TDK MELIHAT ATAU MEMBACA ULASAN MODERATOR DGN SEJELAS2NYA??ITU KL SY LIAT TLPNYA ESIA!YG ARTINYA BS DHUBUNGI VIA TLP DR RMH,ATAU XL YG BWT SSAMA XL BS TLP.
    BERHENTI MEMBUANG WAKTU ORANG DGN HARUS MENGULANG PENGETIKAN LBH DARI 2X!BERHENTI MEMBUANG SAMPAH DBLOG ORANG!LEBIH BAGUS BILA MENGOMENTARI DGN MENAMBAH INFO BRP BEAYA UNTUK BROBAT,ATAU MANGGIL MAS DANU UNTUK DISKUSI TTG PERMASALAHAN,ATAU ADA YG MAU MANGGIL MAS DANU MENGUNDANG ORANG2 UTK DATANG, IT WILL BE MORE NICE.
    SO PEOPLE,MARI LEBIH AWARE JIKA MEMBACA BLOG TTANGGA,BANTU MRK DGN MEMBERIKAN INFO TAMBAHAN,SALUTE BWT IBU MODERATOR YG TLH BERSABAR (“,)

    • Iya, kebanyakan pembaca hanya membaca judul dan isi sekilas saja, mereka inginnya langsung dapat solusi..
      saya maklum kog, karena kebanyakan memang sedang mencari dan butuh mengontak Ustd.Danu karena ada masalah kesehatan.
      Terimakasih atas perhatian anda :)

  101. nitori berkata:

    (-_-!) Hadeehhh……. capek ya jadi mbak Bella..
    yang posting tuw kok ya gak baca dari atas… fiuhh…

    Pengen rasanya bikin spanduk besar buat mbak Bella yang tulisannya
    “SAYA BUKAN USTAD DANU”
    wkwkwkwk……… :D

    Doa saya buat mbak Bella, semoga tetap selalu bijak dalam menjawab posting2 dan senantiasa diberi kesabaran menjawab postingan2 yang kurang bermutu dan yang kurang paham seperti diatas. Semoga menjadi amalan yang berkah. Amin… ^_^

    Dan buat yang memposting hal buruk (suka menjelekkan orang) sebaiknya bercermin. Karna mungkin justru dosa anda jauh lebih banyak dari orang yang sedang anda jelek2kan. Dan kita BELUM TENTU lebih baik dari orang lain. Dan mungkin anda kurang banyak aktifitas atau kegiatan.
    Maka, saran saya, sebaiknya kita mengurus diri sendiri kita sendiri.
    Cobalah memperbaiki diri sendiri untuk menjadi lebih baik dan lebih baik lagi setiap harinya. Insyaallah, kita akan SIBUK memperbaiki diri menuju kebaikan hingga TIDAK AKAN SEMPAT MENGURUSI keburukan orang lain.

    Mari kita berlomba lomba menuju kebaikan… ^_^

    • hahahaa saya sudah terbiasa balas “saya bukan ustad danu” puluhan kalii.. sampai saya gonta ganti isi artikel dengan tulisan paling atas statement saya bukan ustd. danu hehe..
      iya mari kita saling berlomba-lomba mengerjakan kebaikan :)

  102. sisi berkata:

    “Apabila dikatakan kepada mereka: “Berimanlah kamu sebagaimana orang-orang lain telah beriman.” Mereka menjawab: “Akan berimankah kami sebagaimana orang-orang yang bodoh itu telah beriman?” Ingatlah, sesungguhnya merekalah orang-orang yang bodoh; tetapi mereka tidak tahu. (Al Baqarah : 13)”

    Kebiasaan orang-orang mereka adalah memperolok-olok kaum muslim yang berada di jalan yang lurus, mereka menganggap bodoh golongan tersebut, menganggap ketinggalan jaman dan kuno, tidak mengetahui dan tanggap terhadap persoalan dan kebutuhan manusia, mereka menganggap cara beriman mereka lah yang mampu memenangkan umat.

    “Dan bila mereka berjumpa dengan orang-orang yang beriman, mereka mengatakan: “Kami telah beriman”. Dan bila mereka kembali kepada syaitan-syaitan mereka, mereka mengatakan: “Sesungguhnya kami sependirian dengan kamu, kami hanyalah berolok-olok.” (Al Baqarah : 14)”

    Karakter mereka tergambar jelas dalam ayat tersebut di atas. Begitu mudahnya mereka memutarbalikkan perkataan mereka sendiri, begitu tunduknya mereka terhadap syaitan-syaitan mereka yakni para pemimpin mereka. Mereka menganggap bahwa yang dilakukannya hanya sebuah candaan, permainan dan olokan belaka. Mereka tidak sadar bahwa perbuatan mereka akan menjerumuskannya ke dalam kesesatan. Mereka tidak menyadari bahwa Maha Mengetahui segala yang tersembunyi dalam diri dan hati makhluk Nya.

  103. sisi berkata:

    kira kira Pak Ustad seperti artikel diatas nggak ya krn gaya hidupnya, meminta anak buahnya meng-loskan stroom-kan listrik tapi tagihannya sedikit untuk rumah istri keduanya. yang ada di Bale agung jalan kaliurang jogjakarta…. kira kira bagaimana pendapat para jamaah yg lebih percaya pada pak ustad drpd Al-Quran dan Nabi besar kita yg berakhlak mulia???? tolong renungkan.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s